December 04, 2009

Senandung Cinta 3

Ingat ini sebelum kamu meninggalkanku..


Ingatkah kau,
Saat ku bersimpuh tunduk dirumah Tuhan
dan berikrar setia menjadi istrimu?
Aku dipenuhi rasa cinta dan takzim luar biasa
Bagaimana denganmu saat itu?

Ingatkah kau,
Saat ku datang dan menyerahkan diriku
pada malam pertama kita?

Aku dipenuhi rasa rindu dan canggung luar biasa
Bagaimana denganmu saat itu?

Ingatkah kau,
Saat ku mengabarkan padamu
tentang janin kecil yang tumbuh dalam rahimku
setelah pernikahan kita?
Aku dipenuhi rasa bahagia dan haru luar biasa.
Bagaimana denganmu saat itu?

Ingatkah kau,
Saat ku berjuang berdarah-darah
melahirkan anak kita ke dunia?
Aku dipenuhi rasa takut dan perih luar biasa
Bagaimana denganmu saat itu?

Ingatkah kau,
Saat kita berjanji untuk memberikan
surga bagi keluarga kecil kita?
Aku dipenuhi rasa harap dan ingin teramat sangat.
Bagaimana denganmu saat itu?

Kekasihku,
Biarkan aku ingatkanmu kembali,
Sekali lagi,
rasa cinta itu tetap ada.
bahagia masih sama.
rasa sakit itu masih tersisa.
dan harap itu tetap kubina.

Untuk semua waktu yang sudah kita lalui bersama,
Untuk semua kenangan yang sudah kita ukir bersama,
Semuanya kutandai dengan cinta,
dengan asa:
bahwa kamu akan selalu ada bersamaku
untuk melewati hari-hari berikutnya.
untuk mengukir kenangan-kenangan selanjutnya.

Kekasihku,
ingat ini sebelum kamu memutuskan untuk tak mencintaiku lagi,
ingat ini sebelum kamu memutuskan untuk berpaling dan meninggalkanku disini,
ingat ini sebelum kamu memutuskan untuk membuang semua cinta dan asa yang kita punya.

Aku,
yang pernah menjanjikan padamu surga dunia,
Aku,
yang mencoba memberi segala yang kubisa,
Aku,
yang selalu ingin menjadi bidadarimu di dunia dan di surga,
hanya manusia biasa.
hanya manusia yang jauh dari sempurna.
hanya bisa berusaha.
hanya bisa berdoa,
Semoga ingatan ini akan tetap ada bersama kita,
dan selalu menjadi pengikat rasa
yang membuatmu setia pada cinta yang kita punya….

Kuala Lumpur, 13/12/2008


~Aku baru menyadari bahwa cinta itu ada dan bernama, saat aku menemukanmu…

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home